Cara Mengatasi VPN Terdeteksi di Game Ocean Crush

 



Disini saya akan berbagi pengalaman mengenai VPN yang terdeteksi saat bermain game ocean crush. Seperti kita ketahui jika kita bermain tanpa menggunakan VPN maka hasil yang kita dapatkan sangat sedikit. Disini ada 3 cara yang saya ketahui untuk mengatasi hal tersebut :

1. Hidupkan Mode Pesawat

Entah apa hubungannya VPN dengan mode pesawat saya juga tidak mengerti tapi saya pernah kedeteksi VPN lalu saya mengaktifkan mode pesawat dan memainkan game yang kembali dan berhasil tanpa kedetek.

2. Diamkan Beberapa Jam

Biasanya jika kalian bermain kedeteksi kalian bisa berhenti sejenak memainkan game nya. Kalian bisa memainkan gamenya lagi setelah beberapa jam kemudian, besar kemungkinan VPN tersebut sudah tidak terdeteksi.

3. Punya 2 HP & Wajib Root

Disini kalian gunakan hp yang sudah root untuk digunakan sebagai hospot dan hp yang terdeteksi VPN sebagai penerima hospot. Caranya dengan menginstal aplikasi VPN hospot untuk hp yang root.



Cara Pakai :

  • Hp yang root aktifkan VPN seperti biasa
  • Setelah itu buka aplikasi VPN hospot
  • Klik WiFi hotspot, aktifkan wlan 1
  • Hp yang terdeteksi silahkan login ke jaringan Wi-Fi hp yang root
  • Selesai
  • Enjoy nuyul lagi guys

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk kita para tuyuler yang sedang mencari receh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama