3 VPN Untuk Kunci/Lock Diamond di Game Akses Awal


 Kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk mengunci diamond dari game akses awal agar tidak mudah naik turun. Akhir-akhir ini perolehan diamond dari game celbab sangatlah menurun drastis, penyebabnya tidak lain adalah karena hilangnya iklan web.

Untuk itu karena hasil kecil perlu kita kunci hasil diamondnya supaya kita bisa memperoleh hasil yang lumayan, ya meskipun agak lama mainnya yang penting perolehan diamond stabil.

Untuk bermain lock pasti sangatlah beresiko tinggi. Resikonya tak lain adalah game yang kita mainkan akan terkena banned yang menyebabkan tidak adanya perolehan diamond dan emas lagi.

Maka jangan saran dari saya, jangan sering-seringlah lock diamond, usahakan diselangi dengan bermain normal. Misalnya saja hari ini kita bermain lock dan besoknya kita bermain normal.

VPN untuk lock diamond yang saya gunakan disini ada 3 macam :

1. Melon VPN


Melon vpn merupakan VPN yang paling ampuh untuk lock diamond. Kalian bisa gunakan server manapun pasti akan terlock.

Link download => Melon VPN.apk

2. Shuttle VPN


VPN ini merupakan VPN yang agak ringan daripada melon dan server yang biasa saya gunakan adalah Canada dan Jepang.

Link download => Shuttle VPN.apk

3. Go VPN


Untuk VPN ini yang bisa buat mengunci hanya server Kanada, untuk Jepang kadang kurang kuat.

Link download => Go VPN.apk


Itulah 3 VPN untuk lock diamond game celbab akses awal yang bisa saya bagikan, semoga apa yang saya bagikan bisa membuat game kalian ke banned semua haha.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama